MURID-MURID IBLIS

Rabu, 06 April 2011 Label:




Iblis adalah pemimpin kejahatan rahaniah, muridnya adalah syetan, bisa berbentuk mahluk halus atau mahluk kasad seperti manusia: seperti saya, anda atau mereka, sewaktu - waktu iblis mampu mencetak hati manusia menjadi pegikutnya.

Sabda Rosululloh SAW”;
“Sesungguhnya iblis meletakan singgasananya (arsy-nya) diats air, kemudian ia mengirimbalad tentaranya untuk menyesatkan manusia, diantara bala tentaranya tentu ada bala tentara yang paling besar (berhasil) menimbulkan fitnah diantara mereka, salah satu bala tenteranya ada yang datang dan berkata: “ saya tidak akan meninggalkan orang ini sampai aku berhasil memisahkan dari istrinya…” iblispun memeluknya sambil berkata: “Kamu sangat bagus”.(HR Imam Muslim)

Tiap manusia harus sadar bahwa disisi kanan, kiri, dibelakang, didepan, diatas kepala; semua disetir oleh bisikan syetan atas perintah iblis, dimana tujuan iblis yang utama adalah; manusia agar menyembah dan mengagungkan dirinya dalam salat manusia buakan Allah SWT yang diingat melainkan prihal duniawi

Sabda rosulullah SAW “
“Sesungguhnya iblis hampir - hampir putus asa, agar dirinya disembah oleh orang – orang yang salat, namun iblis tetap berusaha keras untuk menghasud diantara merreka” (HR. Bukhori)

Demikian salah satu pormalitas pendidikan iblis untuk meenjerumuskan manusia, iblis banyak staf, untuk mengoda manusia, itupun dari hasil didikan iblis kepada syetan sesuai bidang keahlianya masing – masing, Dan menurut Imam Ghozali dalam Ilya’nya; ada lima (5) iblis sesuai keahlianya mereka mengoda manusia,;
  1. Mutsbir anak buah iblis yang sepecialis mengoda manusia kearah kesesatan, kebodohan, putus asa, menimpakkan bencana, sehingga orang – orang putus asa untuk hidup, lalu mengambil jalan hidup pintas.
  2. A’warrid sudah diberi prioritas dan legalitas untuk mengoda manusia , menurut iama mGzali ; khusus mengarahkan manusia kerah perzinahan,
  3. Dasim yang diberipercaya untuk membangkitkan permasalahan dilingkungan keluarga
  4. Zalnabur, tuganya syetan zalnabur adalah mencerai- bereikan pasar missal; sumpah palsu biar dagangannya laku/laris, mencuri, meningkatkan pertengkaran,.segala sesuatu yang ramai zalnabuir disanan.
  5. Kandzab, syetan yang khusus mengoda orang yang salat, bagaiman orang yang slat hati dan pikiranya keluar dari shalat, tidak khusu sehinggan yang diingatnya tidak lagi Allah SWT, melainkan hal diluar shalat
  6. Walhan, setan yang khusus mengoda orang yang wudhu, bagaimana wudhu’nya was-was, ragu–ragu, khawatir, semua bersuci, dihkwawatirkan oleh walhana, jangan – jangan belum suci…., jangan – jangan belum suci, berarti kalau tidak suci shalat dan ibadahnya saya tidak syah, dan sererusnuya….

Demikianlah syetan mengoda sesuai profesionalismenya, masing – masing punya rugas menjerumuskan manusia, orangalaim, panddai, kyai, ustad, ahli ibadah atau ahli pikir.; masing – masing syetan masuk kesela – sela aktivitas mereka, dengan tujuan membelikan kebenaran kearah kecurangan, dan kebenaran tersebut dioles sebagai kebenaran, dan pada akhirnya diakui oleh masyarakat moderen, yang paling mudah digoda menurut syetan adalah orang yang bodoh tidak mengerti Agama), dengan berbagai alasan budaya, khurafat, mererka terjebak dalam upacara ritual, yang sesunmguhnya tidak ada tutunan dalam Islam secara langsung ataupun tidak langsung, kecuali budaya tersebut baik untuk kemaslahatan umat, masalah profesionalisme, Rossulullah SAW dengan terang menyerahkan kejayaan perjuangan dunia, kepada umatnya, tapi msalah Agama, rujuklah kepada beliau SAW.

“Terapi pengobatan penyalkit hati“ Ust. Fatihuddin Abdul Yasin” mudah – mudahan keberkahan selalu meyertainya aamin….

 
Panggung Ilmu © 2010 | Designed by My Blogger Themes | Blogger Template by Blog Zone