KATAKAN CINTA SEBELUM TERLAMBAT

Jumat, 08 April 2011 Label:

Sebuah rmh tangga yg sdh terjalin bbrpa Tahun,sebut sja doni,Stiap hari sebangun dr tidurnya tak pernah lupa mengatakan i ♡ u buat siska (istrinya) sebelum pergi kerja,sepulang kerja,dan seblum tidur ia katakan i ♡ u. Tentu saja sang istri sangat senang,dan bangga punya suami yg romantis dan slalu mengatakan ap yg suaminya rasakan. Pada hari minggu mereka hendak berpergian untuk bertamasya,sang suami bergegas memanaskan mobil dan memarkir kendaraannya di luar rmh. Brruuuaakkk!!! Suara yg keras terdengar dr dpn rmh.. Air mata dan teriakan histerispun keluar dr mulut siska ketika melihat doni yg berlumuran darah di dlm mobilnya. Doni di tabrak oleh pengendara mobil yg mabuk. Sebelum doni menutupkan matanya,yang ia katakan pd istri adlh



" i ♡ u ". Doni pun tersenyum untuk pertama dan terakhir kalinya ketika mendengar kata " i ♡ u too doni " siska yg sadar,akan kesalahannya yg tak pernah membalas dan mengatakan " i ♡ u " kepada suaminya doni.. Kata " i ♡ u " lah yg selalu di nanti nantikan oleh doni,betapa penting sbuah kata yg pendek dan singkat buat dia..

Cinta bukan hanya untuk di rasakan

Cinta bukan hanya untuk di dengar

Cinta bukan hanya untuk di nikmati

Tapi

Cinta juga harus di katakan,karna kata cinta yang masuk di telinga kita akan membuat perasaan smakin damai dan saling menyayangi.. Sudah kah anda katakan " i ♡ u" kpd pasangan anda? Buktikan dan rasakan apa yg terjadi jk anda menyampaikan perasaan kpd pasangan anda stiap hari.. Trus it frend :)

 
Panggung Ilmu © 2010 | Designed by My Blogger Themes | Blogger Template by Blog Zone