VIRUS HATI

Rabu, 02 Februari 2011 Label:

    untuk mengetahui penyakit secara tuntas kita perlu mengetahui secara tuntas, tentu harus mengetahuit penyebab suatu penyakit. ada penyakit pasti ada obatnya, semakin ditemukan obat - obat baru maka semakin banyak penyakit yang ada, pada sebabnya penyakit hati terdapat dua virus, yaitu: 
iblis dan setan;;;;;
     Dua tokoh ini sudah mengenal manusia sejak jaman nabi Adam as, baca kisah nabi Adam, ketika nabi Adan masih berbentuk tanahliat, berupa patung, seperti tembikar bila diketuk, berbunyi nyaring, saat itu iblis sudah masuk organ mati nabi Adam as, salah satunya gumpalan hati, ibis sudah mengenal kelemahannya, sehingga ibarat tahta, bisa berkuasa disana dan bisa mengendalikan aktivitas manusia, atau Malaikat, musuh iblis,  yang bertahta di Qolbiahmanusia dan mengendalikan aktipitas manusia
 siapakah iblis dan siapa kah setanapalkah mereka mahluk yang sama? banyak orang salah tafsir mendepinisikan kedua mahluk tuhan ini, terkdang iblis dan setan disasmaratakan padahal tidak....

Iblis
    Sebelum bumi didiami oleh manusia keturunan Nabi Adam as, bertahun – tahun lamanya diatas bumi sudah ada mahluk ciptaan Allah swt. Karena mahluk tersebut yang dikerjakan hanya saling membunuh, mengupat tidak berbakti kepada allah, tiada hari – hari hanya membuhuh dan membuat kerusakan.maka Allah swt mengusir mereka dari bumi.
    Mahluk yang membuat kerusakan dimuka bumi itu yang maksiat dan lupa beribadah kepada Allah, salah seorang diantara mereka adalah iblis.
    Waktu itu iblis sadar akan ke kejahilannya kepada Allah; menentang, tidak beribadah, hingga akhirnya mereka tidak lagi jadi kholifah dimuka bumi, kemudian..... insap dan bertobat kepada Allah swt, Iblis menyesali diri dengan melakukan beribadahnya yang sangat tinggi, Allah swt menerima ketekunan dan kehusuan iblis yang sangat tinggi, kemudian iblis dingkat kelangit menjadi bagian dari alam malakut, termasuk malaikat. Karena ketekunan dan kekhusukkannya beribadah, akhirnya Allah mengangkat iblis menjadi pemingpin dari para malaikat, dia memeng hebat.
    Dari mahluk bumi - tobat - ditetima Allah swt, kemudian menjadi majadi bagian dari pembesar malaikat, pengalman sperti itu bisa bibayangkan kehebatan sepiristualistiknya iblis, dari mahluk biasa segolongan jin, kemudian menjadi malaikat.  
    Namu ketika kholifah bumi pengganti mereka diciptaka Allah yaitu nabi Adam as, mulai dari sini sikap dasar kejahatan iblis terlihat.
Kemudian Allah memerintahkan kepada seluruh malaikat, termasuk iblis untuk bersujud, dan waktu itu iblis menjadi pemingpin mereka.diperintahkan untuk bersujud, kepada nabi Adam as.
    Kerena iblis merasa dirinya hebat , besar, pemimpin, untuk sujud kepada orang baru, ia enggan dan menyombongkan diri. gara-gara sombong iblis menjadi makhluk yang terkutuk oleh Allah ta'ala, akhirnya iblis pun diusir oleh Allah dan dilaknat sebagai mahluk yang kelak menghuni neraka jahanam selama-lamanya, barang siapa yang mengikuti jejak langkah iblis, dia akan dibersamakan oleh Allah didalam neraka, dan iblispun senang tiasa menggoda manusia untuk diajak kenerka sampai sekarang jadi berhati - hatilah kawan
    Iblis adalah pemingpin kejahatan rohaniah, bias berbentuk mahluk halus atau mahluk kasad seperti manusia, seperti saya, anda, atau mereka sewaktu – waktu iblis mampu mencetak hati manusia menjadi pengikutnya.

Setan
    Setan merupak anak buah iblis setan sipatnya durhaka, maksiat, ahli dosa dan menentang Allah swt, setan bisa berbentu apa saja, termasuk setan itu sendiri, ada yang berbentuk hewan, ada yang berbentuk manusia, kaqlau iblis sudah berhasil membekukan hati manusia, untuk durhaka dan memilih jalan kebathilan, dialah setan yang berbentuk manusia.
"terapi pengobatan penyakit hati" " Ust Fatihudin Abdul Yasin"

 
   

 
Panggung Ilmu © 2010 | Designed by My Blogger Themes | Blogger Template by Blog Zone