Kekuatan Seorang Wanita

Senin, 04 April 2011 Label:

Wanita memiliki kekuatan yang lebih besar dari seorang pria untuk dapat mengampuni lebih banyak, mengasihi lebih banyak, berkorban lebih banyak, dan menjadi penolong yang kuat bagi rumah tangganya !!


Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakan, sosok yang ia tampilkan, atau bagaimana ia menyisir rambutnya.
Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, karena itulah pintu hatinya, tempat di mana cinta itu ada

Wanita cantik melukiskan kekuatan lewat masalah. Tersenyum saat tertekan, tertawa di saat hati sedang menangis. Memberkati di saat terhina. Mempesona karena memaafkan. Wanita cantik mengasihi tanpa pamrih dan mencintai dengan ketulusan hati, serta bertambah kuat dalam iman dan pengharapan..

Tuhan memberikan setiap wanita hati yang siap mengampuni sesamanya bahkan di saat terburuk sekalipun....

Berhati-hatilah jika kamu membuat seorang wanita menangis, krn Tuhan menghitung setiap tetesan air matanya. ( Bible said-hebrew )

& Mario Teguh said :

Hai pria ,, bukan kalian yg memiliih wanita,, tp wanita yg memilih kalian. Jadi pantaskanlah diri kalian untuk dipilih oleh wanita yg terbaik & bernilai, berpakaianlah yg menawan dan berwibawa,, mapanlah dalam karier,, bijaksanalah dalam bertindak, sehingga kamu menjadi pria yg dimuliakan oleh wanita. Karena wanita memilih bukan untuk dirinya,, tapi untuk memilih seorg pemimpin dalam sebuah keluarga, ayah bagi anak2nya kelak dan seorg yg layak mendpt penghormatan, dukungan & dorongan... Krn dibalik kesuksesan seorg pria selalu krn ada dorongan dan pengorbanan wanita hebat...
(By : Mario Teguh)

 
Panggung Ilmu © 2010 | Designed by My Blogger Themes | Blogger Template by Blog Zone