PELABUHAN HATI

Selasa, 29 Maret 2011 Label:


Mampukah aku hidup dibayang bayang cinta,,,

Hidup bagaikan ga hidup,,,
Mampukah aku menemukan tambatan hatiku,,,
Mampukah aku melupakan dirimu,,,
Duhai Dermaga cinta,,,

Mampukah aku melabuhkan perahu hatiku ke dermaga lain,,,
Seandainya aku bisa melabuhkannya,,,,
Dengan apakah aku harus mengikatnya,,,?
Apakah dengan benang keputus asaan,,,
Atau,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Dengan tambang keterpaksaanku,,,

Wahai Dermaga cinta,,,,,,,,
Kau biarkan perahu ini terombang ambing ditengah laut,,,
Kau biarkan ombak dan badai menerpaku,,,
Kau membiarkan aku menghadapi gelapnya malam,,,
Kau membiarkan aku menghadapi kerasnya badai hidup ini seorang diri,,,

Ya Allah,,,,,,,,,
Mampukan aku untuk menghadapi semua ini,,,
Karna kehendakMU yang terbaik bagiku,,,
Bukan masalah persoalan sebesar yang aku hadapi saat ini,,,
Namun yang jadi masalah adalah,ditangan siapa hidupku ada,,,
Ya Allah,,,,,,,,,,,
Tuntun aku terus supaya aku terus maju dan bersemangat....

 
Panggung Ilmu © 2010 | Designed by My Blogger Themes | Blogger Template by Blog Zone